Jumat, 09 Maret 2012

Pentingnya Suatu Tanggung Jawab Pekerjaan

Kita adalah manusia. Kita diciptakan Tuhan untuk bekerja. Melalui pekerjaan itulah kita diharapkan dapat mengubah hidup, nasib, dan kondisi  kita menjadi lebih baik. Karena itu bekerja dengan sepenuh hati adalah bagian dari pekerjaan kita secara profesional. Mengacu pada hal diatas maka sebaiknya kita mengambil tanggung jawab kita sebagai mana pekerjaan kita, tidak memikir kan seberapa besar dan kecilnya, dan juga seberapa banyak hasil yang kita dapat kan dari pekerjaan itu. Ini dilakukan karena sebenarnya kita juga tidak bisa mengelak dari tanggung jawab yang telah kita ambil jauh sebelum kita memutus kan untuk berkecimpung di  pekerjaan itu sendiri,jadi dengan ada nya tanggung jawab yang besar dari diri kita maka dengan sendirinya kita pasti akan mendapat kan hasil dan motivasi yang lebih cemerlang untuk kedepan nya.
Kita pasti akan dimintai beberapa hal yaitu seperti?? Tanggung jawab dan kemampuan kita untuk memberi jawaban mengenai bagaimana dan berapa lama waktu yang kita perlu kan untuk menempuh suatu pekerjaan. Tidak ada pekerjaan di dunia ini yang mau membiarkan dan melepaskan kita dari tanggung jawab pribadi dan tanggung jawab pekerjaan yang kita kerjakan selama ini. Dan jika kita senantiasa melakukan pekerjaan kita dengan dua hal tadi maka kita akan merasa puas, senang dan berhasil, sehingga kita bisa hidup lebih tenang dan nyaman untuk kedepan nya. Bisa dibilang kita akan menjadi seseorang yang berhasil dan selalu nyaman dan tentram dalam menjalani kehidupan.
Jadi marilah kita bersama sama untuk meningkat kan rasa tanggung jawab dan rasa ingin maju kita terhadap suatu pekerjaan yang sedang dan yang akan kita lakukan sekarang maupun nanti. Agar kita bisa meningkat kan lagi SDM yang sudah tertanam di dalam diri kita dan untuk memajukan sistem kerja kita di zaman yang semakin modern ini.
mungkin ini saja yang dapat saya tulis kan pada edisi kali ini, semoga ini bisa menjadi motivasi dan pembelajaran kita semua. Mari kita terapkan rasa penuh tanggung jawab kepada suatu pekerjaan yang mungkin selama ini kita lalai kan atau abaikan, termasuk saya sendiri, TERIMA KASIH.

rico yodana

SELAMAT DATANG

CV.MULTI NIAGA JAYA
Alamat:jl.Hang Kesturi ,blok. B06 / 07 ;komp.ORIANA - BATAM.KEPRI . INDONESIA.

Call:0778 330 2404 ;0821 6902 4990 ;0819 2713 0782 ; E-mail :mnj_cool83@ yahoo.co.id

Pengikut

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA